BERDOA UNTUK KEMBALINYA YESUS KRISTUS

Halo saudara terkasih saya dan saudari dalam Kristus di seluruh dunia, saya tidak pastor atau pendeta atau nabi.

Saya hanya ingin mengingatkan saudara-saudara dan saudari kita dari segera kembali dunia Yesus Kristus

Yesus Kristus akan datang segera kembali dan kita harus mempersiapkan diri.

Mintalah Tuhan untuk mengampuni segala dosa kita dan sekarang sedang melakukan kehidupan yang layak kasih Allah.

Negara rahmat segera berakhir!

Saya seorang pria seperti yang lain dengan kehidupan standar, tidak ada yang meminta saya untuk menulis artikel ini, Tuhan maupun manusia.

Untuk memahami, Anda dapat membaca pertama saya dua artikelKembalinya Yesus Kristus bagi generasi kita!  Dan   pandangan pribadi saya di akhir dan kembalinya Yesus Kristus

Sekarang Anda akan menyadari bahwa dunia kita telah mengalami bencana secara eksponensial.

« Gempa bumi, tsunami, hujan deras, badai keluar standar, letusan gunung berapi dan transportasi udara abu melumpuhkan, dan bencana non-standar dan tak terlukiskan yang terjadi di Jepang pada Maret 2011″   baca artikel saya bencana apokaliptik JEPANG

Sekarang Anda tidak akan melarikan diri dari penduduk planet ini telah dua kali lipat penduduk bumi dalam 100 tahun. Yang mengakibatkan kelaparan yang sayangnya kita lihat hari ini di banyak bagian dunia. Baca artikel saya 2011 – Kembalinya pendekatan Kristus Yesus

Anda juga mungkin melihat bahwa perang berlimpah di setiap sudut dunia, perang sipil, perang lokal, pemberontakan, revolusi, demonstrasi berdarah, konflik dengan engament kekuatan NATO dan PBB. Darah mengalir dengan bebas di dunia   -Tunisia-Aljazair-Mesir REVOLUSI

Anda juga telah mendengar suara di sekitar perang dunia masa depan, yang akan dipicu oleh Iran, yang Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengatakan dia ingin menghapus Israel dari peta.Lihat artikel saya   Kembalinya Yesus Kristus dalam lagu, orang-orang Yahudi dan remaja kita tanpa referensi

Anda juga telah melihat setiap hari oleh eksodus ribuan terusir dari rumah mereka disayangkan karena kelaparan, perang, kekerasan dan bencana.

Anda juga telah melihat peningkatan tajam pada pandemi tahun terakhir

Kita juga dapat melihat suatu kebangkitan seluruh dunia Iman.

Kami juga menyaksikan kebangkitan negara-negara Arab dengan rasa lapar dan haus untuk revolusi kebebasan melawan kelas penguasa mereka untuk mengambil darah yang mereka inginkan lebih baik di masa depan.

Kita juga melihat terrosristes setiap hari berusaha untuk memperbudak orang dengan kekacauan.

Kami juga melihat September 29, 2008 pasar saham di Wall Street kecelakaan yang membawa ekonomi dunia sejak krisis ekonomi dan gagal untuk bangkit kembali dan bahkan sebaliknya situasi memburuk dari hari ke hari. Negara-negara seluruh dunia yang hancur karena mereka memiliki akumulasi utang mereka tidak bisa lagi membayar premi dan modal bahkan kurang.

Kristen dibunuh di seluruh dunia, properti dan gereja-gereja dibakar atau sacagées, hanya karena mereka Kristen!

Kita juga bisa melihat pada semester pertama tahun 2011, kematian burung tak terhitung jumlahnya dan semua ikan mati sebagai misterius seperti tiba-tiba di semua bagian dunia dan pada saat yang sama, terutama di awal tahun 2011!

Dan sebagai kebahagiaan tidak pernah datang sendirian, kita juga memiliki sebuah komet yang telah memasuki sistem tata surya kita. »Tersangka lain juga mengikuti » Meskipun ribuan komet beredar mengelilingi matahari terus menerus, dan mereka yang mengikuti cukup berbeda.

Pertama perlu dicatat bahwa NASA mengkomunikasikan informasi yang sangat sedikit pada komet ini ditemukan tahun 2010 oleh seorang amatir Rusia yang namanya beruang ELENIN, itu datang pada awal tahun 2011 dalam sistem surya kita. Tapi baik ukuran maupun massanya dilaporkan.

Gambar dan informasi yang masuk ke pipet lebih mengkhawatirkan.Baca artikel saya

YESUS KRISTUS tuan baru dari TANAH DARI BUMI MUNGKIN DI 2011 ATAU 2012

Komet ini, yang akan menjadi kerdil coklat dengan satelit pada bulan Oktober 2011 bisa menyebabkan gerhana sangat penting.Perlu dicatat bahwa nubuat dari « Padre Pio »http://www.1000questions.net/fr/padrepio/ menyediakan tiga hari dan tiga malam kegelapan. Lihat artikel saya UJI DARI IMAN .

Semua fakta ini mungkin karena kebetulan atau pengaruh ELENIN komet. Hal ini sangat mungkin! Dan untuk beberapa hal itu adalah bahkan « fantasi » mengapa tidak!

Tapi kita saudara-saudari dalam Kristus seluruh dunia, kita harus menganalisis lebih lanjut fakta-fakta ini.

Saya mengajak Anda untuk membaca artikel saya Pengumuman kembalinya Yesus Kristus

Pada tanggal 14 Mei 1948, tanggal penciptaan negara Israel, tampaknya tanggal kunci untuk semua yang kita sekarang hidup!

Memang, sebagaimana dapat kita lihat pada grafik bencana mulai meningkat secara eksponensial sejak sekitar tahun 1948.

Stok bencana alam di seluruh dunia dengan jenis

http://www.notre-planete.info/geographie/risques_naturels/catastrophes_naturelles.php

Kita harus mempertimbangkan bahwa semua ini sesuai dengan tanda-tanda yang diumumkan oleh Yesus Kristus dan juga dalam kitab Wahyu untuk memberitahu kami akhir waktu dan kembali ke bumi untuk menghakimi bangsa-bangsa dan laki-laki dan memerintah bumi untuk ribu tahun.

Dalam Injil Matius pasal 24 kita melihat bahwa semua tanda-tanda mengumumkan kembali mulai mendirikan pada tahun 1948 secara eksponensial.

Karena itu kita harus memahami bahwa percepatan frekuensi dan besarnya tanda-tanda seperti sakit bersalin. Ketika rasa sakit parah dan anak datang dekat!

Mengingat semua tanda-tanda frekuensi dan besarnya kurva dan statistik hampir vertikal (atas), kembalinya Yesus Kristus sudah dekat!

http://www.lirelabible.net/parcours/voir_ref.php?cle=393

 Injil Matius Bab 24

Sementara Yesus berjalan, pada meninggalkan kuil, murid-muridnya datang kepadanya untuk menunjukkan bangunan.
Namun dia mengatakan: Anda melihat ini? Aku berkata kepadamu kebenaran, bukan ditinggalkan di sini satu batu di atas yang lain yang tidak terbalik.
Dia duduk di Bukit Zaitun. Dan murid-murid datang kepadanya secara pribadi, mengatakan, Beritahu kami, ketika itu terjadi di sana dan apa yang akan menjadi tanda kedatangan-Mu dan akhir dunia?
Yesus menjawab mereka, Waspadalah bahwa tidak ada seorangpun menyesatkan kamu.
Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata, Akulah Kristus. Dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
Kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang: melihat bahwa kamu tidak bermasalah: untuk hal-hal harus terjadi. Tapi itu tidak akan bertahan.
Untuk bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada, di berbagai tempat kelaparan dan gempa bumi.
Ini akan menjadi awal dari penderitaan.
Kemudian mereka akan memberikan Anda untuk kesengsaraan, dan akan membunuh Anda: dan kamu akan dibenci semua bangsa, karena nama-Ku.
Dan kemudian banyak akan tersandung, dan akan mengkhianati, saling membenci.
Banyak nabi palsu akan bangkit dan menyesatkan banyak orang.
Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Tapi dia yang bertahan sampai akhir akan diselamatkan.
Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa. Kemudian kesudahannya.
Jadi, ketika Anda melihat Pembinasa keji, diucapkan oleh nabi Daniel, di tempat kudus, bahwa dia yang membaca-hati-hati! -
Lalu biarkan mereka yang berada di Yudea lari ke pegunungan;
yang ada di atap rumah tidak turun untuk mengambil apa yang ada di rumahnya;
dan dia yang di lapangan tidak kembali kembali untuk mengambil jubahnya.
Celakalah wanita yang sedang hamil dan mereka yang menyusui pada hari-hari!
Berdoa agar penerbangan Anda akan tidak di musim dingin, baik pada hari Sabat.
Untuk itu akan terjadi kesusahan besar, bahwa tidak ada seperti sejak awal dunia sampai sekarang, dan tidak akan pernah ada.
Dan kecuali hari-hari itu dipersingkat, tidak ada daging akan diselamatkan, tetapi demi terpilih itu masa itu akan dipersingkat.
Jika seseorang berkata, di sini adalah Kristus, atau lo ada, jangan percaya.
Untuk sana akan bangkit Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan menunjukkan tanda-tanda besar dan keajaiban untuk menipu, jika mungkin, bahkan umat pilihan.
Lihatlah, Aku telah katakan kepada kamu.
Jadi jika Anda berkata, Sesungguhnya, ia berada di gurun, tidak pergi, di sini adalah dalam kamar, tidak percaya.
Karena seperti kilat datang dari timur, dan shineth bahkan sampai barat, demikian juga akan kedatangan Anak Manusia.
Dimanapun bangkai, di situ burung nazar berkerumun.
Segera setelah masa kesusahan hari-hari matahari gelap, bulan tidak akan memberikan cahayanya, bintang-bintang jatuh dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
Kemudian tanda Anak Manusia di langit, semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka melihat Anak Manusia datang dalam awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Dia akan mengirim malaikat-Nya dengan panggilan terompet keras, dan mereka akan mengumpulkan orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari satu ujung langit yang lain.
Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara. Ketika cabang menjadi lembut dan mulai bertunas, kamu tahu bahwa musim panas sudah dekat.
Demikian pula, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa Anak Manusia adalah dekat pintu.
Aku berkata kepadamu kebenaran, generasi ini tidak akan berlalu, sampai semua hal ini.
Langit dan bumi akan berlalu, tetapi kata-kata saya tidak akan berlalu.
Adapun hari dan satu jam tidak ada yang tahu, bahkan malaikat-malaikat di sorga, maupun Anak, tetapi Bapa saja.
Ini pada hari-hari Noe, sehingga juga akan kedatangan Anak Manusia.
Karena di hari-hari sebelum banjir mereka makan dan minum, menikah dan menikahi anak mereka sampai hari Nuh masuk bahtera;
dan mereka diduga tidak sampai banjir datang dan membawa mereka semua, demikian pula akan kedatangan Anak Manusia.
Kemudian dua orang akan berada di lapangan, salah satu akan diambil dan kiri lainnya;
Dua wanita akan penggilingan di pabrik, satu orang akan dibawa dan kiri lainnya.
Watch karenanya, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
Tapi tahu ini, jika tuan rumah sudah tahu dalam apa menonton pencuri akan datang, ia mengawasi, dan tidak akan meninggalkan rumahnya pecah.
Oleh karena itu, Anda, siap-siap karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.
Apa kemudian adalah hamba yang setia dan bijaksana, yang telah penguasa tuannya dibuat selama rumah tangganya, memberi mereka daging di musim karena?
Berbahagialah bahwa hamba yang tuannya ketika ia datang akan menemukan demikian!
Aku berkata kepadamu kebenaran, ia akan menetapkan dia atas semua barang nya.
Tapi kalau hamba yang jahat akan berkata dalam hatinya, Tuanku penundaan kedatangan-Nya,
jika mulai untuk mengalahkan teman-temannya untuk makan dan minum dengan mabuk;
Penguasa hamba yang akan datang hari ketika dia tidak looketh baginya dan sekarang dia tidak tahu,
untuk potongan, dan mengangkatnya sebagai bagian dengan orang-orang munafik: akan ada tangisan dan kertakan gigi.

Matius Bab 25

Jadi kerajaan surga disamakan kepada sepuluh gadis, yang membawa lampu mereka dan berangkat untuk bertemu mempelai laki-laki.
Lima dari mereka bodoh dan lima bijaksana.
Yang bodoh membawa lampu mereka dan membawa minyak tidak dengan mereka;
tetapi bijaksana membawa lampu mereka, minyak di kapal mereka.
Sementara mempelai pria datang juga, mereka semua lalu tertidur.
Di tengah malam, kita menangis, Lihatlah, mempelai laki-laki pergi keluar untuk bertemu dengannya!
Kemudian semua gadis muncul dan pelita mereka.
Yang bodoh berkata kepada yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu, karena pelita kami hampir padam.
Tapi bijak menjawab: Tidak, tidak akan ada cukup untuk kami dan untuk kamu, pergilah kamu bukan kepada mereka yang menjual, dan membeli untuk dirimu.
Sementara mereka pergi untuk membeli, mempelai pria datang, dan mereka yang sudah siap pergi dengan dia ke ruang pernikahan dan pintu ditutup.
Kemudian gadis-gadis lain datang juga, katanya: Tuhan, Tuhan, bukakanlah kami.
Tapi dia mengatakan, Aku berkata kepadamu kebenaran, saya tidak tahu Anda.
Watch karenanya: karena kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.
Hal ini seperti orang bepergian yang disebut hamba-Nya dan dipercayakan kepada mereka hartanya.
Dia memberi lima talenta dalam satu, dua, ke yang lain, dan ketiga, untuk setiap orang sesuai kemampuannya, dan dia meninggalkan.
Dia yang menerima lima talenta pergi dan berpendapat, dan dia memenangkan lima talenta.
Demikian pula, orang yang telah menerima dua mendapatkan dua lagi.
Dia yang telah menerima satu pergi dan menggali lobang di dalam tanah lalu menyembunyikan uang tuannya.
Lama setelah itu, tuan hamba-hamba kembali dan mengadakan perhitungan dengan mereka.
Dia yang menerima lima talenta datang dan membawa lima bakat lain, dan berkata, Tuhan, Engkau dikirim ke saya lima talenta: lihatlah, Aku telah mendapatkan lima lebih.
Tuannya berkata kepadanya, Bagus, hambaku yang baik dan setia: engkau telah setia atas beberapa hal, saya set Anda lebih banyak hal: masuk ke dalam sukacita tuanmu.
Dia yang menerima dua talenta datang dan berkata, Tuhan, Engkau disampaikan kepada saya dua talenta: lihatlah, aku telah mendapatkan dua lagi.
Tuannya berkata kepadanya, Bagus, hambaku yang baik dan setia: engkau telah setia atas beberapa hal, saya set Anda lebih banyak hal: masuk ke dalam sukacita tuanmu.
Dia yang menerima satu talenta itu datang ke depan dan berkata: Tuhan, aku tahu bahwa engkau seorang laki-laki keras, menuai di mana Anda tidak menabur, dan mengumpulkan mana Anda tidak menampi ;
Aku takut, dan saya pergi menyembunyikan talenta tuan di tanah di sini, mengambil apa yang menjadi milikmu.
Tuannya menjawab, hamba yang jahat dan malas, Anda tahu bahwa aku menuai di mana saya menabur tidak, dan mengumpulkan mana aku tidak menanam?
Kemudian Anda harus menaruh uang saya ke bankir, dan saya kembali, saya menerima apa yang saya sendiri dengan bunga.
Singkirkan karena bakat, dan memberikannya kepada dia yang memiliki sepuluh talenta.
Sebab untuk setiap orang yang memiliki, dan dia akan memiliki kelimpahan: tapi dari dia, yang telah tidak akan diambil, bahkan apa yang dia
Dan hamba tidak menguntungkan, melemparkan dia ke dalam kegelapan yang paling gelap, di mana akan ada tangisan dan kertak gigi.
Ketika Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya, dan semua malaikat, dia duduk di atas takhta kemuliaan-Nya.
Semua bangsa akan dikumpulkan di hadapannya. Ia akan memisahkan mereka seorang dari yang lain seperti gembala memisahkan domba dari kambing;
dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri.
Kemudian akan Raja mengatakan kepada mereka di tangan kanannya, Ayo, kamu yang diberkati Bapa-Ku, mewarisi Kerajaan dipersiapkan untuk Anda dari dasar dunia.
Karena aku lapar dan kamu memberi saya daging: Aku haus, kamu memberi Aku minum: saya orang asing dan Anda menyambut saya,
Aku telanjang dan berpakaian Anda, aku sakit dan kamu mengunjungi saya: aku berada di penjara, kamu datang kepadaku.
Jawaban benar dia, « Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
Kapan kami melihat Engkau orang asing dan kami engkau, atau telanjang dan pakaian Anda?
Kapan kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
Dan Raja itu akan menjawab: Aku berkata kepadamu kebenaran, setiap kali Anda melakukannya kepada yang paling hina ini saudara-saudaraku, bagi saya yang Anda buat.
Lalu ia akan berkata kepada mereka yang di sebelah kirinya, pergilah dari padaku, mengutuk, ke dalam api kekal disiapkan untuk iblis dan malaikatnya.
Karena aku lapar, kamu memberi saya tanpa daging: Aku haus, kamu memberi Aku minum;
Aku orang asing dan Anda membawa saya tidak: telanjang dan berpakaian Anda saya tidak: aku sakit dan dalam penjara, kamu mengunjungi saya tidak.
Mereka juga akan menjawab, Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit atau dalam penjara, dan hanya memiliki kami tidak melihat?
Dan ia menjawab: Aku berkata kepadamu kebenaran, bila Anda belum melakukannya kepada salah satu dari setidaknya, ini aku yang tidak Anda lakukan.
Dan ini akan pergi ke hukuman yang kekal, tetapi orang benar untuk hidup kekal

Brother dan sister yang terkasih, kita harus menjaga baik-menyalakan api iman kita, mengangkat kepalanya sambil tetap rendah hati namun bangga menjadi seorang Kristen.

Pendekatan pengiriman kami, tidak melemah, meskipun kesulitan sehari-hari tumbuh!

Kita harus menyadari bahwa kita hidup pada akhir zaman dan bahwa mereka akan berakhir dengan kembalinya Yesus Kristus di Bukit Zaitun.

Kembali ini sangat cepat, tanda-tanda yang jelas.

Kita tidak bisa tidak mengetahui hari maupun jam kedatangan Tuhan kita, tetapi Yesus Kristus mengambil kesulitan untuk membiarkan kita dalam Injil, (dalam Bab 24 khususnya Injil Matius, di atas), tanda-tanda mengumumkan waktu kembali sehingga kita bisa mempersiapkan diri.

Kali ini kita sejak 14 Mei, 1948. Kita harus sadar! Baca artikel sayaKembalinya Yesus Kristus bagi generasi kita!

Ini adalah tugas kita sebagai prajurit Kristus, untuk mengumumkan kembali.

Kita perlu membantu orang non-Kristen untuk mencari baptisan agar lebih bisa diselamatkan. Tapi menghormati kehendak bebas! membaca artikel saya JIKA ANDA TIDAK PERCAYA PADA ALLAH, BACA, DAN TRY Anda akan terkejut

Yesus Kristus mengasihi kita dan melalui ini cinta yang datang kembali ke bumi untuk menyelamatkan kita.

Dunia kita tidak memiliki masa depan tanpa perubahan radikal dan kami semua budak jika Yesus Kristus lambat. Baca artikel saya APA MASA DEPAN UNTUK MAN ON EARTH

Kita harus memahami bahwa banyak hal di bumi masih merupakan misteri bagi kita, dan kita tidak tahu banyak ciptaan Allah.

Tentu saja pertama hidup kita tampaknya datang berakhir dan segera Yesus akan mengajari kita semua bahwa kita masih tersembunyi. Baca artikel saya Saat kebenaran

Apakah menyebarkan nyala iman kita semua di sekitar kita segera akan terlambat dan kemudian akan ada tangisan dan kertak gigi untuk terlambat!

Berdoalah saudara-saudara, marilah kita berdoa secara intens dan lagi, tetap dalam persekutuan yang konstan dengan Allah melalui doa dan berdoa keras untuk kembali prompt dari Yesus Kristus

Marilah kita berdoa agar penderitaan, rasa sakit, kelaparan, penyakit, perang dan manusia menghentikan kegilaan yang merusak!

Sebelum kedatangan Yesus Kristus di Bukit Zaitun, ia akan pengangkatan Gereja Yesus Kristus .

Gereja ini, saya berharap dalam hati saya untuk mendengar dari Anda dan saya mengundang Anda untuk mempersiapkan diri.

Luruskan hidup Anda, membuat perdamaian dengan orang-orang dengan siapa Anda sedang marah.

Berdoalah, mengasihi sesama dan menjaga keyakinan mutlak dan tak tergoyahkan dalam Yesus Kristus.

Dia memberikan hidupnya untuk membenarkan kita di hadapan Allah, kepercayaan dan cinta yang disebut Iman dan kami akan segera terbukti! Baca artikel saya UJI DARI IMAN

Dalam minggu-minggu mendatang Anda bisa mendengar apa pun, terlepas dari bahaya nyata yang menanti Anda, pastikan bahwa Allah mengawasi kita dan apapun yang terjadi tetaplah menyalakan api iman Anda pada Tuhan dan dalam Yesus Kristus.

Sudah dua ribu tahun menunggu untuk melihat kembalinya Raja kita Yesus Kristus, dan harapan ini segera berakhir!

Yesus Kristus ingin pemenang! Jadilah kuat dan berdoa kepada Allah untuk menolak godaan dan dibebaskan dari yang jahat. Tanpa bantuan Allah kita tersesat!

Untuk non-orang Kristen, saya mendorong Anda untuk berpikir, berpikir sangat serius dalam makna hidup Anda.

Saya mengundang Anda untuk mengambil jalan yang benar kepada Allah melalui Yesus Kristus di dalam kamu dibaptis.

Perdamaian, Cinta dalam hati

Semoga Allah menjaga dan melindungi semua orang di persimpangan kegelapan datang, dan saya berdoa kepada Tuhan setiap orang yang menemukan jalan ke terang dunia dalam Yesus Kristus.

Sayangku Saudara-saudara, cara pintas berikut ini menyebabkan beberapa artikel saya di ujung waktu, penghapusan gereja dan kembali ke bumi Tuhan kita Yesus Kristus.

Jumat – Sabtu – Minggu – Yesus Kristus

Paus Benediktus XVI

THE PENYALIBAN YESUS KRISTUS

Pengangkatan Gereja dan kembalinya ROI  « 

Kembalinya Yesus Kristus, untuk generasi kita!

REMOVAL DARI ISTRI

AKHIR sejarah dunia akan ditulis oleh dirinya sekarang  « 

COMING SOON

Bukti tak terbantahkan

Indah pelajaran dari kehidupan dan iman

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA PADA ALLAH, BACA, DAN TRY Anda akan terkejut

Kasih dan damai di hati

2012

HARI AKHIR, AGAMA BERITA BERGABUNG.

Terbantahkan bukti Keberadaan Allah dan akhir dunia ini dengan kedatangan kembali Yesus Kristus di bumi

APA MASA DEPAN UNTUK MANUSIA DI BUMI

Pernikahan DOMBA

Saya pribadi melihat di akhir dan kembalinya Yesus Kristus

Saat kebenaran

Waktu akhir telah tiba!  « 

pekerja pada jam kesebelas

PESAN DARI WAKTU TERAKHIR

Waktu akhir telah tiba!

GEREJA YESUS KRISTUS

APA PILIHAN ANDA AKAN?

Tunisia-Aljazair-Mesir-REVOLUSI

PENJELASAN UNTUK KEMBALINYA YESUS KRISTUS

2011 – Kembalinya pendekatan Kristus Yesus

PANDORA BOX

Wahyu dari HARI AKHIR DAN KEMBALINYA YESUS KRISTUS

Illuminati dan Iblis dalam Wahyu

ISLAM, Apa Masa Depan bagi masyarakat Barat?

HARAPAN DI KASIH ALLAH DI KEMBALINYA YESUS KRISTUS

Pengumuman kembalinya Yesus Kristus

Wahyu, MASA DEPAN DUNIA  « 

Doa Bapa Kami dan Salam Maria

Apokaliptik bencana JEPANG

Untuk mengasihi Yesus Kristus telah mengalahkan dan menang lagi!

Iman dan kepercayaan dalam kasih Yesus Kristus

THE COMET ELENIN tanda kembalinya Yesus Kristus

ALERT YESUS KRISTUS RAJA KAMI TIBA

UJI IMAN

2011 GEREJA YESUS KRISTUS

THE COMET ELENIN tanda kembalinya Yesus Kristus

YESUS KRISTUS tuan baru dari TANAH DARI BUMI MUNGKIN DI 2011 ATAU 2012

ISLAM, TERORISME DAN PERANG SIPIL

2011, Perang Dunia III!

YESUS KRISTUS ADALAH KESEMPATAN TERAKHIR KAMI!

YESUS KRISTUS KITA DIUMUMKAN!

2011, Perang Dunia III!

Antikristus muncul untuk diidentifikasi!

Tanda-tanda kembalinya Yesus Kristus yang signifikan, Pengangkatan, Tribulasi dan Antikristus

Kepastian cepat kembali Yesus Kristus

2011-2012 sambil menunggu kedatangan Yesus Kristus

Kembalinya Yesus Kristus – Bapa Yohanes Paulus REGIMBALD sudah dijelaskan pada tahun 1983 Illuminati « rasul Setan »

Orde Baru Dunia sampai Yesus Kristus  « 

Kembalinya Kristus akan terjadi pada sakit bersalin

Dalam mengantisipasi Yesus Kristus, hidup terus berjalan  « 

Kembalinya Yesus Kristus dalam lagu, orang-orang Yahudi dan remaja kita tanpa referensi

 

Hari ini, adalah waktu untuk berdoa karena hari-hari dan malam akan lebih sulit dan mereka akan bertahan sampai kembalinya Tuhan kita Yesus Kristus. Watch dan bersabar, Yesus Kristus akan datang segera!

Ucapan Bahagia

Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah,  
sebab Kerajaan Surga adalah milik mereka. 
Berbahagialah orang yang lemah lembut, 
karena mereka akan mewarisi bumi. 
Berbahagialah mereka yang berdukacita,  
karena mereka akan dihibur. 
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran,  
karena mereka akan puas. 
Berbahagialah orang yang penuh belas kasihan,  
karena mereka akan menerima rahmat 
Berbahagialah orang yang suci hatinya,  
karena mereka akan melihat Allah. 
Berbahagialah orang yang membawa damai,  
karena mereka akan disebut anak Allah. 
Berbahagialah orang yang dianiaya karena kebenaran,  
sebab Kerajaan Surga adalah milik mereka. 
Berbahagialah Anda jika Anda menghina jika Anda dianiaya dan fitnah jika Anda berada dalam hal apapun karena aku. 
Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga.

Bapa kami 

Bapa kami yang di surga

Itu namamu disucikan.

Kerajaan-Mu datang.

Mu akan dilakukan di bumi seperti di surga.

Berikanlah kami hari ini roti kami sehari-hari.

Dan ampunilah kami pelanggaran kita sebagai kita memaafkan

pelanggaran mereka yang melawan kita.

Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan.

Tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Jadi hal itu.

  Salam Maria 

Salam Maria

Salam Maria penuh rahmat

Tuhan dengan Anda.

Terpujilah Engkau di antara wanita, dan Yesus,

buah tubuhmu diberkati.

Santa Maria, Bunda Allah,

berdoa untuk orang-orang berdosa kita,

sekarang dan di waktu kami mati.

Pemenang

Laisser un commentaire

Suivre

Recevez les nouvelles publications par mail.

Rejoignez 43 autres abonnés

